Beranda » Harga Tiket » Tanjung Benoa Bali & Harga Tiket Watersport Terupdate
Watersport Tanjung Benoa Bali

Watersport Tanjung Benoa Bali

Tanjung benoa bali merupakan sebuah keluharan diwilayah kuta selatan, kabupaten badung, Bali. berada diujung timur pulau bali bagian selalatan yang tekenal dengan wisata bahari dengan pengunjung tidak pernah sepi baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara

Dipantai tanjung benoa bali sebagai salah satu tujuan wisata watersort dengan berbagai pilihan permainan yang bisa anda pilih seperti banana boat, parasailing, seawalker, flyboard, rolling donut, parasailing adventure, flying fish, jet ski, scuba dive dan masih banyak lagi yang bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan.

Dibawah ini penjelasan tentang nama permainan watersport sebagai berikut:

Parasailig Adventure

Bali Parasailling Adventure

Permainan ini akan membawa kita terbang mengitari pantai dengan sebuah payung parasut raksasa yang ditarik menggunakan speed boat. Selama kurang lebih 4 menit, kita akan merasakan sensasi yang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan dan sedikit memacu adrenalin. Parasiling termasuk olahraga air yang banyak diminati wisatawan di Tanjung Benoa. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mencoba sensasinya.

Banana Boat

Bali Banana Boat

Olahraga ekstrem namun tetap diminati banyak wisatawan domestik maupun mancanegara karena keseruannya. Permainan ini akan membawa kita menyusuri lautan tanjung benoa dengan perahu karet berbentuk pisang selama kurang lebih 15 menit. Banyak keseruan dan ketegangan yang akan didapatkan saat memainkan olahraga ini. Anda juga harus mencobanya langsung agar merasakan sensasinya.

Flyboard

Bali Flyboard Tanjung Benoa

Olahraga yang satu ini termasuk olahraga jenis baru di Tanjung Benoa. Namun peminatnya juga sangat banyak khususnya para wisatawan yang gemar dengan permainan ekstrem. Dengan sebuah papan yang didesain agar bisa mengudara, kita akan dibawa terbang dengan ketinggian sekitar 5 meter di atas permukaan air. Ketinggian yang bisa dicapai sebenarnya bisa melibi 5 meter jika si pengendara sudah mahir mengendalikan flying board.

 

Rolling Donut

Bali Rolling Donut Tanjung Benoa

Wahana yang satu ini mirip dengan banana boat. Namun, sensasi menegangkannya akan lebih terasa karena ada banyak variasi gerakan yang bisa dicoba. Memainkan wahana ini kita akan ditarik menggunakan speed boat di atas perahu karet berbentuk donat. Yang membuatnya menegangkan adalah kita tak hanya akan ditarik dengan kecepatan tinggi tapi juga bisa dibanting secara tiba-tiba.

Jet Ski

Bali Jet Ski Tanjung Benoa

Jetski Tanjung Benoa Baliadalah permainan air yang menggunakan boat bertenaga motor jet. Dag dig dug,, pasti perasaan awal yang bakal dialami karena permainan ini menggunakan jet air berkecepatan tinggi plus ditambah nanti benturan dengan ombak pantai. Tapi permainan Jetski Tanjung Benoa yang juga dikenal dengan nama Waverunner tidak bisa anda kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur

Flying Fish

Bali Fly Fish Tanjung Benoa

Rekreasi flying fish di Tanjung Benoa seperti namanya, flying fish berarti ikan terbang, anda akan diajak untuk menaiki perahu karet, kemudian mengambang dan turun lagi seolah ikan terbang, begitu seterusnya, sehingga atraksi wisata bahari ini cukup menantang dan memacu adrenalin anda. Jika liburan ke pulau Dewata Bali, dan anda menyukai rekreasi yang menawarkan tantangan dan uji nyali maka permainan flying fish ini layak dicoba.

Harga Watersport

Untuk harga permainan watersport bisa anda lihat table di bawah ini

PermainanHargaDurasi
Jet Ski90.00015 Menit
Banana Boat75.00015. Menit
Flyboard450.00015 Menit
Flying Fish150.000 3 x Terbang
Rolling Donut90.00015 Menit
Seawalker250.00030 Menit
Single Parasailing80.0001x Putaran
Parasailing Adventure
Glas Battom Boat350.000 / Boat 1 Jam
Dive Nusa Dua350.0001x Dive= 30 Menit

Jika kalian berminat dengan permainan watersport bisa menghubungi kami dengan nomor kontak yang telah tesedia di atas

Sejarah Singkat Tanjung Benoa

Tanjung Benoa dulunya merupakan sebuah desa yang penduduknya sebagian besar berprofesi sebagai nelayan. Sebelum dijadikan sebagai kawasan wisata, penduduk desa yang memiliki luas kawasan sekitar 173,75 hektar ini menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mencari ikan di laut.

Namun setelah Tanjung Benoa berubah menjadi kawasan wisata, sebagian besar penduduk kemudian beralih profesi menjadi penyedia jasa penyewaan berbagai wahana permainan air, pedangang, rental mobil, hingga pemandu wisata

Nah demikianlah ulasan yang dapat kami tuliskan mengenai obyek wisata Tanjung Benoa Bali. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan informasi untuk menyukseskan perjalanan liburan Anda ke Tanjung Benoa.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.